• Breaking News

    SEO Sakti

    Pakar SEO Indonesia

    Saturday 24 August 2019

    ASTON VILLA MENANG 2-0 ATAS EVERTON

    Aston Villa meraih kemenangan pertama mereka di Liga Premier ketika gol-gol dari Anwar El Ghazi dan Wesley memastikan kemenangan 2-0 atas Everton pada hari Jumat.

    Wesley, transfer rekor klub senilai 22 juta poundsterling dari Brugge Club pada musim panas, dengan mudah menemukan ruang di kotak Everton untuk dengan tenang mengamankan gol Villa pertamanya di menit ke-21 melawan pertandingan.

    Alex Iwobi membentur tiang dengan 8 menit tersisa dan setelah memukul kekalahan oleh Theo Walcott, Villa meraih detik terakhir dalam istirahat ketika tembakan pengganti El Ghazi menyelinap di bawah tubuh Jordan Pickford pada menit ke-90 + 5.

    Hasilnya mengangkat Villa ke posisi kesebelas di meja baru Liga Premier dengan kekalahan pertama Everton musim ini, membawa mereka kesembilan sebelum pertandingan akhir pekan ini.

    Tim Marco Silva memiliki kesempatan untuk naik ke puncak klasemen untuk pertama kalinya dalam 12 tahun dengan kemenangan, tetapi dalam pertemuan 203 yang memperpanjang rekor antara 2 anggota pendiri Football League, itu adalah Villa Siapa yang memulai musim mereka.

    Everton tidak kebobolan pertandingan terbuka di 6 pertandingan Liga Premier sebelumnya dan selama 582 menit, tetapi meskipun mendominasi pertukaran pembukaan, kekosongan defensif dalam konsentrasi mengakhiri perjalanan yang mengesankan.

    Pelatih Villa Dean Smith telah berbicara tentang pemain barunya yang perlu memiliki hak untuk bermain di tim dan Wesley, yang mencetak 13 gol di musim terakhirnya bersama Brugge Club, mulai membayar biaya besar dengan akhir klinis.

    Dia mulai dengan beberapa pemikiran cepat dari Jack Grealish dengan tendangan bebas dan setelah bola bekerja secara luas, mantan gelandang Birmingham itu memilih karier Brasil yang luput dari perhatian Michael Keane untuk melepaskan tendangannya di luar Pickford.

    Dominic Calvert-Lewin memiliki peluang bagus untuk bertanding 13 menit sebelum jeda, tetapi setelah menemukan pusat Seamus Coleman, Bjorn Engels memblokir tembakan penyerang di telepon.

    Pelatih Toffees Silva telah melihat beberapa tanda peningkatan 15 menit sebelum pertandingan dimulai, memanggil Moise Kean dan Iwobi dari bangku cadangan dan kembali ke formasi 4-4-2.

    Sumber

    No comments:

    Post a Comment